Share

Enggan Diopname Lagi, Boy William Minum Banyak Air Putih

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Rabu 30 Juli 2014 12:45 WIB
$detail['images_title']
Enggan diopname lagi, Boy William minum banyak air putih, (Foto: Dok.Okezone)

 “KNOW YOUR LIMIT, itulah pesan yang bisa diambil dari jatuh sakitnya artis Boy William. Dia mengaku tidak mau lagi merasakan pengalaman buruk tersebut.  

 Boy William mengatakan pernah jatuh pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit. "Saya tiba-tiba jatuh pingsan atau black out. Kata dokter, saya kecapekan dan memaksakan beraktivitas," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 Setelah kejadian itu, dia akhirnya lebih peka dengan kondisi tubuhnya. Dia memastikan diri untuk mengetahui batas kemampuan fisiknya. Pasalnya, sebab pingsan tersebut juga datang dari konsumsi makanan yang kurang sehat. (Baca: Pilih Akting, Boy William Ogah Jadi Penyanyi)

 

 "Saya kemudian mengonsumsi makanan sehat dan minum banyak air. Semua penyakit paling banyak datang dari apa yang kita makan. Dan, agar tidak diopname lagi akhirnya,” tutupnya.

(fik)