Share

Mudik, Bawa Makanan Ini

Ira Aldira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 304 1017430 cFWEG2DsFD.jpg Pisang pas buat konsumsi para pemudik (Foto:comicvine)
A A A
MELAKUKAN mudik selain mempersiapkan fisik Anda harus mempersiapkan bekal selama perjalanan seperti membawa roti, susu, dan buah.  
Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari, pastinya bersiap melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Jika melakukan perjalanan darat dan menggunakan mobil pribadi harus mempersiapkan fisik. Selain itu, harus mempersiapkan bekal selama di perjalanan.
 
Bekal yang dibawa tentunya harus berupa makanan ringan yang mudah dibawa dan tidak mudah busuk. Travel blogger, Cristanto memberi saran makanan apa saja yang harus dibawa selama mudik.
 
“Untuk mudik sebaiknya membawa makanan yang bisa bikin kenyang seperti roti, kue basah atau buah,” ucap Cristanto pada pesan singkat yang diterima Okezone, Kamis (24/7/2014).
 
Selain makanan ada pula buah-buahan, selain sehat buah-buahan bisa menambah energi selama perjalanan.
 
“Bisa bawa apel dan pisang karena dua-duanya bisa mengenyangkan dalam waktu yang lama,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini