Share

Cicip Lezat Surabi Sukasari, Bogor

Ira Aldira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 488 1017680 xVKIYwkCL2.jpg Cicip Lezat Surabi Sukasari (Foto:indonesiawow)
A A A

BERKUNJUNG ke Bogor jangan lupa mampir ke Jalan Sukasari dan mencicipi surabi durian yang terkenal di kota hujan tersebut.  

Berwisata kuliner tidak perlu jauh, yang dekat dengan Jakarta bisa bertandang ke Bogor, Jawa Barat. Disana banyak dijajahkan aneka macam makanan mulai dari asinan Bogor, tauge goreng, roti unyil dan lainnya. Yang tidak kalah ketinggalan adalah surabi durian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Surabi durian memang banyak ditemukan dimana-mana, tapi di Bogor ada satu tempat penjual surabi yang menjadi favorit yaitu Surabi Duren Sukasari. Walaupun terletak di pinggir jalan, tapi kedai surabi ini tidak pernah sepi pembeli.

 

“Rasa saus duriannya enggak bikin eneg, jadi paling favorit setiap ke sana,” ujar Anindita Putri, travel blogger, saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

 

Tidak hanya menawarkan surabi durian tapi ada pilihan rasa surabi lainnya seperti surabi cokelat keju, surabi srikaya, surabi ayam, surabi sosis keju dan surabi oncom. Anda tidak perlu takut dengan harganya, karena harga yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp6 ribu hingga Rp8 ribu.

 

“Ke surabi Sukasari lebih enak saat weekdays karena tidak begitu ramai. Kalau datang saat weekend bisa enggak kebagian tempat,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini