Share

Posko Mudik Toyota Mulai Beroperasi

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 52 1017363 42w3gVJBQp.jpg F: Posko Mudik Toyota Mulai Beroperasi (Arief / Okezone)

JAKARTA- Seperti tahun sebelumnya, untuk menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia untuk merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman. Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan berbagai program mudik lebaran.

Program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan, dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, mengatakan Toyota mempersiapkan beberapa program yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia.

Program Mudik Lebaran Toyota tahun ini bertajuk "Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda" akan diselenggarakan pada 25 Juli sampai 3 Agustus 2014. Untuk mensukseskan program ini, Toyota menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

"Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta lebih dari 240 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran,” ujar Rahmat Samulo, dalam acara media gathering di Posko Mudik Toyota KM57 Cikampek, Kamis (24/7/2014).

Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan.

Hal itu tidak hanya disebabkan oleh kondisi kendaraan yang prima karena sudah diservis jauh-jauh hari sebelumnya, melainkan juga tanpa adanya kekhawatiran karena Toyota akan selalu menemani perjalanan mudik pelanggan pada saat cuti bersama.

Untuk semakin menguatkan tagline “Berapa pun Usia Toyota Anda, Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda” yang diusung dalam program tahun ini, para pelanggan dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik.

Beberapa fasilitas gratis yang diberikan kepada pelanggan antara lain free wifi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman, kursi pijat, dan khusus di Posko Cikampek terdapat area kids corner free Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini