Share

10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV

Aisyah, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 52 1017382 LiSIqaFy0D.jpg F: 10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Sepuluh keluarga tampak antusias mudik gratis yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales bekerjasama dengan SindoTV. Pagi ini, mereka diberangkatkan menuju kampung halaman masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

Komisaris SindoTV, Arif Suditomo dan 4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur, melepas para pemudik ke berbagai daerah di Pulau Jawa, seperti Tasikmalaya, Garut, Brebes, Bumiayu, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Bojonegoro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebelumnya, Suzuki dan SindoTV telah melakukan roadshow ke beberapa masjid dan melakukan berbagai kegiatan untuk memilih para pemudik yang mendapatkan kesempatan mengikuti mudik gratis ini," kata Arif di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Arif berharap melalui program ini, semangat Ramadan bisa ditularkan kepada masyarakat dengan beragam kegiatan yang lebih variatif.

"Melalui program 'Semangat Ramadan-Ayo Mudik Gratis Bersama Suzuki', kami berharap dapat menyosialisasikan semangat Ramadan bersama masyarakat dengan ragam kegiatan yang lebih menarik," tuturnya.

Dia juga mengingatkan, agar pengendara mobil berhati-hati lantaran banyak jalan yang rusak. "Saya juga mengingatkan Pak Sopir agar berhati-hati," tutupnya.

Sementara itu, 4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur, mengemukakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Mudik merupakan kebutuhan setiap tahun yang dilakukan masyarakat. Mudik penting untuk ketemu dengan keluarga," ujarnya.

Pantauan Okezone, para pemudik sudah tidak sabar untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman. 10 armada Suzuki APV siap mengantar mereka ke tujuan masing-masing. Tidak hanya diantar menggunakan Suzuki APV, supir dan biaya bensin telah ditanggung penyelenggara.

"Kami ucapkan terima kasih untuk management Suzuki, SindoTV dan MNC Life yang memberikan kesempatan kami mengikuti mudik gratis. Kami sangat senang bisa ikut ini. Biasanya kami mudik dengan kereta. Mudah-mudahan acara ke depan bisa berkembang, mungkin lebih dari 10," ujar salah satu pemudik, Catur.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini