Share

Antusiasme Mudik Gratis Bersama Sindo TV dan Suzuki

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 52 1017442 GLqszH1lgQ.jpg F: Antusiasme Mudik Gratis Bersama Sindo TV dan Suzuki (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales bersama Sindo TV menyelenggarakan mudik gratis kepada sepuluh keluarga terpilih dari program "Ayo Pulang Kampung Bersama APV". Pelepasan mudik gratis ini telah dilakukan pagi tadi di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Acara ini mendapat respon positif dari para peserta, salah satunya R Agung Budi Susetyo (50). Ia mengatakan bersyukur bisa mendapat kesempatan ini karena pada awalnya dirinya mengaku tidak memiliki rencana untuk mudik lebaran. (baca: 10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya bersyukur dengan adanya event dari Sindo TV dan Suzuki karena saya bisa mengajak keluarga bahkan adik saya yang kebetulan dia bersama keluarganya belum pernah bertemu keluarga di kampung," ujar Agung saat berbincang dengan Okezone.

Lebih lanjut warga Tiga Raksa, Tangerang, tersebut mengatakan program ini sangat membantu keluarganya karena harga tiket dengan kota tujuan Bojonegoro cukup tinggi. "Tujuan ke Bojonegoro itu tiketnya tidak tanggung-tanggung, Rp445 ribu per orang. Bayangkan saja kalau Rp445 ribu dikalikan sembilan orang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dedi Gunawan, peserta dengan kota tujuan mudik ke Garut. Dirinya berharap program ini dapat terus berlanjut dimasa mendatang. "Karena bisa memudahkan masyarakat untuk mudik aman dan nyaman." katanya.

"Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus berlangsung. Tidak hanya 10 mobil tetapi bisa sampai 100 mobil." sahut Tjatur Subagio, peserta mudik yang akan melakukan mudik ke kota Solo.

Untuk diketahui, peserta mudik gratis ini tidak hanya diantar kekampung halaman menggunakan Suzuki APV. Mereka mendapat fasilitas supir dan ongkos bahan bakar yang telah ditanggung penyelenggara. Peserta juga mendapat bingkisan dan asuransi Hario dari MNC Life.

Sementara itu, 4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur mengatakan, program ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan PT SIS. Sebagai permulaan wilayah yang ditentukan adalah pulau Jawa karena sebagian besar pemudik dengan kota tujuan di wilayah Jawa.

"Sebagai awalan kita tentukan pulau Jawa dulu. Kita akan review kembali setelah ini, kalau memang baik bisa kita lanjutkan." ujarnya.

Sebagai informasi, rangkaian acara "Ayo Pulang Kampung Bersama APV" telah dilangsungkan sebanyak 5 kali di 4 tempat berbeda, yakni Masjid At–Taqwa, Jakarta Barat (11 Juli 2014), Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat (12 Juli 2014), Masjid Al–Azhar, Pondok Kopi, Jakarta Timur (18 Juli 2014) dan Masjid Al–Amanah, Cideng, Jakarta Pusat (19&20 Juli 2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini