Share

Lutut Korban Ledakan Mercon Ditemukan di Bawah Pohon Pisang

Syaiful Islam , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 521 1017690 Ku4F9RjcT7.jpg Mayat, ilustrasi
A A A

SUMENEP - Salah seorang tetangga korban ledakan mercon Rahem (37) warga Desa Gadding, Sumenep, menemukan potongan bagian tubuh yang lain. Kali ini, warga menemukan bagian lutut korban di bawah pohon pisang yang berada sekitar rumahnya.

Lutut korban ditemukan tetangganya yang bernama Misjari (57). Setelah sebelumnya, Misjari bermimpi didatangi korban. Dalam mimpi itu korban mengatakan bahwa bagian tubuh yang lain berada di bawah pohon pisang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kemudian saya mencarinya, ternyata benar di bawah pohon pisang ada lutut korban. Lalu saya langsung mengambilnya," terang Misjari saat dikonfirmasi, Kamis (24/7/2014).

Menurut pria yang ikut memandikan jazad korban mengatakan, pihak keluarga juga telah menemukan jari-jari korban di kamarnya saat membersihkan rumah yang hancur akibat ledakan mercon tersebut. 

"Saat ini bagian tubuh korban yang ditemukan dikumpulkan, kemudian akan dikebumikan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rahem (37) Desa Gadding, Sumenep, Madura, tewas dalam kondisi mengenaskan. Di mana tubuhnya hancur setelah terkena ledakan mercon, Senin 21 Juli kemarin. Informasinya, setiap hari warga setempat menemukan potongan bagian tubuh korban di sekitar lokasi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini