Share
Advertisement

MNC Shop Hadirkan Format Live Show Belanja Interaktif

Amril Amarullah , Jurnalis-Jum'at 25 Juli 2014 10:01 WIB
Format live show interaktif MNC Shop bisa disaksikan setiap selasa, rabu, dan kamis pagi jam 10.00 WIB di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, serta Play Media (foto: Sindoweekly)
Format live show interaktif MNC Shop bisa disaksikan setiap selasa, rabu, dan kamis pagi jam 10.00 WIB di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, serta Play Media (foto: Sindoweekly)
A
A
A
JAKARTA - Mudahnya belanja dari rumah kini bisa dinikmati langsung di MNC Shop. Selain tayangan regularnya di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, dan Play Media, kini MNC Shop juga menghadirkan program belanja yang disiarkan langsung dari Studio MNC Shop, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Belanja dari rumah atau dikenal dengan Home Shopping memang bukan hal baru di Indonesia, namun MNC Shop melihat potensi Home Shopping masih dapat dikembangkan lebih jauh, terutama sebagai pilihan utama dalam berbelanja disamping belanja langsung ke toko, mall, dan sebaginya.

Selain lebih nyaman, kita tak perlu bermacet-macetan atau capek berebut. Cukup telepon ke Call Center 24 Jam MNC Shop di 500887, para pemirsa bisa belanja sekaligus santai-santai di rumah.

Untuk memantapkan posisinya sebagai channel dan situs belanja terintegrasi 24 jam, pertama dan terlengkap, MNC Shop berani hadirkan kesegaran baru melalui format tayangan live show interaktif.

Format ini diharapkan dapat membantu para pemirsa MNC Shop untuk lebih mengenal seluk beluk produk-produk yang ditayangkan, sekaligus membuktikan bahwa belanja dari rumah juga nyaman dan tak kalah seru.

Tak hanya sekedar terjemahan dari tayangan belanja regular, melalui format live show interaktif MNC Shop hadir dengan berbagai penawaran dan bonus-bonus menarik yang berlaku saat itu juga. MNC Shop memberikan mulai dari potongan harga, hadiah tambahan, voucher, belanja gratis, hingga undian sepeda motor. 

Format live show interaktif MNC Shop bisa disaksikan setiap selasa, rabu, dan kamis pagi jam 10.00 WIB di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, serta Play Media. Di sini pemirsa dapat mengenal berbagai keunggulan dan performa produk yang ditawarkan secara nyata.

Format yang sama juga hadir pada program MNC Shop Midnite Great Sale yang tayang seminggu dua kali di MNC TV yaitu pada Jumat dan Sabtu dini hari jam 00.30 WIB. Di sini pun para pemirsa juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik. Tak hanya di TV, live show interaktif MNC Shop juga dapat disaksikan melalui situs www.mncshop.co.id.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement