Share

Akhirnya, Jembatan Comal Bisa Dilalui

Isnaini, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 550 1017236 hfGGqMk1tx.jpg Jembatan Comal sudah bisa dilintasi (Foto: @TMCPolda Metro)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para pemudik yang melintasi Jalur Pantura Jawa. Jembatan Comal di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang sempat ambles sejak pekan lalu, mulai Kamis (24/7/2014) dini hari sudah bisa dilintasi.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, jembatan yang berada di jalur utama penghubung Pemalang dan Pekalongan itu mulai dibuka mulai pukul 03.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Jembatan Comal (dari Tegal menuju Pekalongan) sudah bisa dilintasi kendaraan,” demikian tertulis di akun Twitter tersebut.

Seperti diketahui, amblesnya Jembatan Comal menyebabkan kendaraan dari arah Jakarta maupun Jawa Timur harus dialihkan ke jalur tengah dan selatan. Bahkan kemacetan pernah mencapai 15 kilometer. 

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini