Share

Jembatan di Ciamis Ambrol, Arus Mudik Dialihkan ke Tasikmalaya

Asep Juharyono, Sindo TV · Kamis 24 Juli 2014 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 550 1017487 jSiL77ptc7.jpg Jembatan Tasikmalaya (Foto: Asep J/Sindo TV)

TASIKMALAYA - Ambrolnya Jembatan Cibaruyan di Dusun Cianda, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dini hari tadi membuat jalur utama selatan terputus.

Untuk mengurai kemacetan, arus mudik dialihkan masuk ke Kota Tasikmalaya. Sejumlah petugas Kepolisian dari Polsek Rajapolah terlihat sibuk mengatur lalu lintas kendaraan para pemudik yang terus berdatangan dari arah Bandung menuju Jawa Tengah, Kamis (24/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak adanya pengecualian kendaraan yang melintas di jembatan fly over Rajapolah, mengakibatkan terjadinya antrean kendaraan di Rajapolah cukup panjang. Pengalihan arus lalu lintas ini pun terjadi untuk kendaraan dari arah sebaliknya.

Kapolsek Rajapolah, Akp Junaidi, mengatakan, arus lalu lintas para pemudik dari arah Bandung dan Jakarta menuju Jawa Tengah, terpakasa dialihkan masuk melalui kota Tasikmalaya akibat jembatan ambrol di Ciamis.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini