Share

Karpet Merah Buat SBY di Stasiun Senen

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 550 1017621 kwK9RfGOEk.jpg Karpet Merah (Foto: Fahmi/Okezone)

JAKARTA- Stasiun Kereta Api Pasar Senen bersolek untuk menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Inspeksi SBY ini untuk memantau kelancaran arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

 

Pantauan Okezone di lokasi, Kamis (24/7/2014), karpet merah digelar untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Selain itu, petugas juga menambahkan pot tanaman di sekitar lokasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pengamanan di stasiun juga ditingkatkan.  Pasukan Pengamanan Presiden berjaga di sudut-sudut stasiun. Pengamanan juga ditambah dengan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya.

 

"Pengamanan stasiun tetap seperti biasa dengan 50 orang aparat gabungan dari Polsuska, TNI, Polri, dan Brimob. Namun, ada tambahan pengamanan khusus dari Paspampres dan juga beberapa tambahan aparat dari Polda Metro Jaya," terang petugas keamanan PT KAI, Zaki saat ditemui di lokasi.

 

Sementara itu, hingga pukul 16.00 WIB, SBY juga belum tiba di lokasi. SBY dijadwalkan mengunjungi Stasiun Kereta Api Pasar Senen pukul 15.30 WIB.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini