Share

Jalur Alternatif via Tegal Terpantau Padat Merayap

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 550 1017637 3Bay7BAV3R.jpg Jalur Alternatif via Tegal terpantau padat merayap (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

TEGAL - Memasuki H-4 Lebaran, arus lalu lintas di jalur alternatif lintas tengah yang menghubungkan antara jalur Pantura dan lintas selatan terpantau padat merayap. 

Kepadatan terjadi di Jalan Raya Prupuk, Margasari, Tegal sejak pukul 14.30 WIB, sehingga kendaraan pun melaju dengan kecepatan antara 10-20 kilometer per jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, sepeda motor lebih mendominasi dibanding kendaraan roda empat. Truk pengangkut sembako, BBM dan bahan bangunan juga kerap melintas di jalur tersebut.

Sebagaimana diketahui, jalur lintas tengah merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara jalur Pantura ke jalur lintas selatan. Pemberlakuan jalan alternatif ini hanya diperbolehkan bagi sepeda motor, kendaraan pribadi dan truk pengangkut sembako maupun BBM.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini