Share

Hatta "Menghilang" karena Sibuk Momong Cucu

Angkasa Yudhistira , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 567 1017873 mS6rXFfr0S.jpg Hatta Rajasa (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Azis Suberkti, menjelaskan ihwal "menghilangnya" calon wakil presiden, Hatta Rajasa, beberapa hari terakhir sejak penetapan rekapitulasi suara, 22 Juli lalu.

 

Hatta, kata Azil, sedang berbahagia karena mendapatkan cucu dari putrinya yang bernama Siti Noor Azima Rajasa. Azima melahirkan di rumah sakit Pondok Indah pada hari Minggu 20 Juli 2014.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Jadi pak Hatta kegiatannya kemarin ke rumah sakit dan di rumah saja," ucap Azis saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

 

Azis mengakui bahwa beberapa hari ini, dirinya selalu bersama-sama Hatta di rumah mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu. Azis menepis bahwa ada keretakan antara Prabowo dan Hatta.

 

Hatta sendiri, sebelumnya menyatakan bahwa dirinya tak "menghilang". "Ada, ada, kamu saja enggak lihat. Ah ada-ada saja kalian ini," kata Hatta.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini