Share
Advertisement

Sony Investasi Sensor Kamera Senilai USD345 Juta

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 24 Juli 2014 15:01 WIB
Ilustrasi komponen sensor kamera Sony (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi komponen sensor kamera Sony (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
TOKYO - Sony berencana untuk berinvestasi pada sensor kamera baru yang lebih baik untuk meningkatkan produksi smartphone mereka. Nilai dari investasi itu diperkirakan mencapai USD345 juta.

Investasi akan ditujukan untuk meningkatkan kemampuan kamera pada smartphone dan tablet seperti dilaporkan Reuter. Sony juga mengumumkan, mereka akan menggandeng produsen handset lain untuk memproduksi smartphone dengan peningkatan fitur kamera depan.

Lazimnya, fitur kamera depan smartphone tidak memiliki kualitas yang bagus dibanding kamera belakang. Hal itulah yang ingin diubah oleh Sony.

Disitat Ubergizmo, Kamis (24/7/2014), produksi smartphone tersebut akan dikerjakan di dua pabrik, yakni di pulau Kyushu (Jepang selatan) dan barat laut Jepang, pabrikan Renesas Electronics.

Seperti diketahui, sensor kamera Sony dapat ditemukan pada berbagai perangkat pintar diluar Xperia, seperti iPhone dan lain-lain.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement