Share
Advertisement

Apple Tunda Pembuatan MacBook Air 12 Inci

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 26 Juli 2014 13:01 WIB
Ilustrasi MacBook Apple (Foto : Thecircuitpoint)
Ilustrasi MacBook Apple (Foto : Thecircuitpoint)
A
A
A
CUPERTINO - Rumor soal kemunculan MacBook Air Apple yang  tengah dipersiapkan santer beredar. Rumor tersebut menyebutkan bahwa Apple akan menunda proses pembuatan MacBook hingga akhir 2014 .
 
Rumor sebelumnya mengatakan, MacBook berukuran 12 inci itu akan mulai diproduksi pada kuartal tiga tahun ini. Tetapi Taiwan’s Economic Daily News mengatakan, mungkin Apple akan menundanya hingga akhir 2014 atau awal 2015.
 
Penundaan itu terkait dengan kesiapan dari Intel Broadwell yang memproduksi komponen dari MacBook tersebut. Pembuatan  intel chip broadwell  14 nanometer ditunda. Laporan terbaru mengatakan chip baru sedang dipersiapkan untuk mendesain ulang laptop tersebut.
 
Penundaan juga terkait dengan upaya Apple untuk mendesain ulang  kerangka dari MacBook terbarunya menjadi lebih ramping. Selain itu perusahaan juga ingin mendesain ulang trackpad dengan memisahkannya dengan tombol mekanis seperti dikutip Ubergizmo, Sabtu (26/7/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement