Share
Advertisement

Apple E-Wallet Dirilis Bersama dengan iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 25 Juli 2014 06:01 WIB
Apple E-Wallet Dirilis Bersama dengan iPhone 6 (Foto: Ubergizmo)
Apple E-Wallet Dirilis Bersama dengan iPhone 6 (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple iPhone 6 kabarnya akan meluncur pada September 2014. Di waktu yang bersamaan, Apple juga diharapkan merilis sistem pembayaran mobile baru yang dinamakan e-wallet.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (24/7/2014), menurut rumor terbaru, iPhone 6 beredar mulai September 2014 dan pengguna akan menemukan sistem pembayaran mobile baru, e-wallet. E-wallet memungkinkan pemilik iPhone untuk melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang cash atau kartu kredit.

Informasi ini hadir dari sumber yang mengklaim dirinya dekat dengan orang dalam Apple. Konon, perusahaan asal Cupertino ini sedang melakukan negosiasi dengan perusahaan partner untuk memperkenalkan sistem e-wallet yang akan menjadi pesaing Google Wallet pada musim gugur tahun ini.

Dengan sistem pembayaran mobile e-wallet, maka pengguna iPhone tidak perlu repot membawa uang tunai. Sistem e-wallet kabarnya terintegrasi dengan teknologi NFC atau Bluetooth dan koneksi WiFi.

E-wallet bisa mengubah cara orang berbelanja dan melakukan pembayaran secara lebih praktis.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement