Share

Jenahara Malah Tidak Siapkan Baju Lebaran

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 580 1017426 Meb9o9VUAb.jpg Jenahara belum siapkan baju (Foto: twitter)
A A A

BANYAK desainer telah mempersiapkan rancangan khusus untuk keluarga Indonesia pada Lebaran. Ini juga yang dilakukan salah satu desainer berbakat, Jenahara Nasution. Desainer terbiasa merancang busana untuk para pelanggannya. Bahkan, di momen Lebaran, mereka masih lebih memprioritaskan penampilan orang lain.  

Sebut saja Jenaraha, yang mengaku sibuk mempersiapkan busana Hari Raya hanya untuk anak-anaknya. Putri artis Ida Royani ini justru tidak membua persiapan busana Lebaran untuk diri sendiri dan suami.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Busana Lebaran saya dan suami tidak pernah pasangan. Kalau suami, saya biasanya belikan baju Lebaran. Paling hanya siapkan untuk anak karena saya selalu buat baju untuk mereka,” kata Jenahara kepada Okezone melalu sambungan telefon, baru-baru ini.

 

Untuk desain baju anaknya, istri Chef Ari Galih ini mengatakan telah membuat busana bergaya santai. “Gayanya yang santai saja, tidak pernah heboh karena Jenahara sendiri suka yang santai dan simpel,” imbuh pemilik merek Jenahara Black Label ini.

 

Untuk busana sendiri, Jenahara mengaku tidak suka model yang berlebihan. Desainer yang akrab disapa Jehan ini memiliki gaya simpel namun tetap elegan. Namun, untuk Hari Raya nanti, Jehan belum mempersiapkan busana untuk dirinya.

 

“Kalau Lebaran, saya tidak pernah menargetkan harus baju baru. Kalau ada di lemari malah saya bisa mix and match, bahkan kalau mau saya bisa saja ambil langsung dari wardrobe,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini