Share

Salat Ied Takkan Gerah, Kenakan Jilbab Serupa Mukena

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 580 1017550 UthU6kmjCE.jpg Agar sholat ied tak gerah (Foto:Tokoone.com)
A A A

SALAT Idul Fitri dilakukan pagi hari, semua bersiap dengan baju dan mukena baru. Agar tidak terkesan menumpuk dan gerah ketika salat Ied, desainer busana Muslim Irna Mutiara menyarankan Anda pakai jilbab serupa mukena.

Desainer asal Bandung, Jawa Barat, ini memberikan tips menarik untuk para Muslimah ketika melaksanakan salat Ied. Jilbab serupa mukena merupakan alternatif baru untuk dapat dikenakan. Pasalnya, dengan mengenakan model jilbab tersebut, Muslimah tidak perlu lagi mengenakan mukena.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pakai jilbab yang lebar sekalian, kayak mukena. Jadi, dari rumah pakai jilbab besar langsung salat Ied,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

 

Dengan mengenakan jilbab besar serupa mukena, Anda tidak perlu membawa mukena lagi. Karena salat Ied dilangsungkan pagi hari, jilbab besar akan memudahkan Anda untuk tidak perlu menyiapkan mukena.

 

Selain itu, dengan mengenakan jilbab besar saat salat Ied, Anda bisa segera bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Ditambahkan Irna, Anda tidak perlu lagi membuka mukena dan memasang jilbab.

“Kalau pakai jilbab panjang lebih ringkas dan enggak perlu lagi menenteng mukena,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini