Share

Trik Gonta-ganti Jilbab saat Lebaran

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 580 1017726 OquXLEKDBo.jpg Gonta ganti jilbab lebaran (Foto:Restu/twitter)
A A A

SIAPAPUN ingin tampil berbeda ketika silaturahmi ke handai taulan saat Lebaran. Saran desainer busana Muslim Restu Anggraini, cobalah untuk Anda menggonta-ganti jilbab.  

Menurut desainer yang baru tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, dengan mengganti warna dan corak bahkan model jilbab, wanita akan terlihat lebih segar dan berbeda meski mengenakan busana yang sama.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Gonta-ganti jilbab saja. Jadi, beli jilbab yang banyak kalau silaturahmi ke saudara, kan beda warna, corak, dan modelnya juga pasti kelihatan berbeda,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

 

Restu menyarankan para Muslimah atau hijabers untuk membeli sejumlah jilbab, bukan busana. Pasalnya, saat memandang, orang akan fokus pada wajah baru kemudian tubuh. Untuk itu, dengan mengganti model dan warna jilbab, Muslimah akan tampil berbeda.

 

Siasati dengan warna jilbab sesuai dengan busana yang dipakai. Dengan begitu, orang tidak akan mengetahui bahwa kita sedang mengenakan busana sama, padahal hanya jilbabnya yang diganti.

“Makanya, kalau silaturahmi Lebaran ganti jilbab saja, enggak usah ganti baju biar terlihat ringkas,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini