Share

Dian Pelangi Beri Saran Hijab Terbaik untuk Lebaran

Evi Elfira, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 580 1017860 TAU6ld9lxv.jpg Saran hijab terbaik untuk lebaran dari Dian Pelangi (Foto:pribadi)
A A A

TAMPIL menarik dengan busana terbaik saat Lebaran memang dianjurkan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan hijab yang menarik,  pastikan juga Anda memertimbangkan unsur kenyamanan.

Saat Hari Raya, kegiatan silaturahmi akan menjadi hal utama bagi umat Muslim. Aktivitas dan mobilitas pun menjadi lebih tinggi. Mengenai hal itu, desainer busana Muslim, Dian Pelangi, pun memberi saran dalam memilih hijab untuk hari Lebaran.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Untuk jilbab, kalau bisa gunakan bahan yang adem. Dan, kalau bisa jangan gunakan jilbab yang bertumpuk karena belum tentu udaranya akan adem,” kata Dian Pelangi kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

 

Kesibukan seseorang selama Lebaran juga diakui oleh desainer berbakat ini. Dian menyarankan untuk menggunakan hijab dengan bahan tertentu.

 

“Selama Lebaran, kita juga akan mengunjungi banyak tempat untuk bersilaturahmi. Maka dari itu, kenakan jilbab dari bahan yang tidak cepat kusut,” simpulnya.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini