Share

Di Miss World 2014, Maria Rahajeng Jangan Lagi Perkenalkan Bali

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 582 1017775 wN7ZueKYir.jpg Miss Indonesia jangan hanya kenalkan Bali (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SEBAGAI WNI, tentulah kita bangga apabila Indonesia dipandang di mata dunia. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi Terry yang mendukung Indonesia menuju ajang Miss World 2014.

 

Indonesia tahun ini akan mengirimkan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng ke ajang bergengsi, Miss World 2014. Untuk lebih mempromosikan Indonesia di mata dunia, Terry mendukung Maria berkompetisi pada ajang di London, November, mendatang itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Miss World, kenapa tidak? Kalau niatnya baik, misalnya, memperkenalkan pariwisata Indonesia, kenapa tidak? Tapi, kalau bisa jangan Bali lagi yang diperkenalkan,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Menurut penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini, bahasa merupakan modal utama dalam ajang bertaraf internasional tersebut. Selain bahasa, pengetahuan Maria tentang Indonesia juga tidak kalah penting.

 

“Bahasa dipersiapkan dulu, jangan sampai bikin malu. Karena biasanya orang menanyakan negara asal dan apa yang ada di negara kita, pasti akan ditanyai itu,” imbuh penyanyi berdarah Arab ini.

 

Kecakapan berbahasa internasional, menurut Terry, menjadi nilai plus. Salah satunya ketika menceritakan tentang bagaimana Indonesia dengan segala potensi-potensinya.

 

“Setelah bahasa, harus tahu juga pengetahuan tentang Indonesia, jangan Bali saja yang diangkat,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini