Share

Jaga Bibir Lembap Selama Puasa

Fitri Yulianti, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 82 1017319 ql49WtP31I.jpg Wulan Tilaar (Foto: dok. Okezone)
A A A

MBAK Wulan, saat puasa bibir akan mudah kering. Bagaimana tahapan-tahapan mengaplikasikan lipstik dalam upaya mencegah bibir kering?

Afika, Bekasi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawab:

Saat puasa, kita menahan haus dan lapar hampir 12 jam. Kebiasaan makan dan minum juga tidak bisa sesering pada saat tidak berpuasa.

Untuk menghindari agar bibir, kulit wajah, dan tubuh tidak kering, biasakan tidak menghilangkan kebiasaan yang sudah menjadi rutinitas sehari hari. Tips agar bibir tidak menjadi kering saat berpuasa yakni sebelum menggunakan lipstik, oleskan terlebih dahulu lip care untuk menjaga bibir tetap lembap. Kemudian, gunakan lipstik yang mengandung banyak moisturizer agar bibir terhindar dari kekeringan.

Untuk diingat, pemakaian lipcare dapat diaplikasikan kapanpun dan sesering mungkin. Juga, jangan lupa untuk selalu minum air 8 gelas sehari agar tidak terjadi dehidrasi kulit.

Salam

Wulan Tilaar

Deputy General Manager PT Martha Beauty

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini