Share

Terry Ganti Warna Rambut Sesuai Mood

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 195 1018064 xsANIZPnBE.jpg Terry suka ganti warna rambut (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SEBAGAI seorang penyanyi, penampilan penting di berbagai kesempatan, termasuk mewarnai rambut. Penyanyi Terry mengaku senang mewarnai rambut sejak 11 tahun lalu.

Bagi sebagian wanita, mewarnai rambut menjadi bagian dari kesempurnaan penampilan. Ini pula yang disadari penyanyi Terry.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Aku memang senang mewarnai rambut, sudah dari 11 tahun yang lalu,” kata Tery saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Untuk urusan warna, wanita 30 tahun ini mengaku suka bergonta-ganti warna sesuai keinginan. Termasuk warna yang sekarang dia pilih, sesuai dengan keinginannya sejak setahun lalu.

 

“Kalau warna rambut aku suka gonta-ganti, tergantung mood. Terakhir mewarnai rambut ini sekitar setahun lalu. Tapi, tiap sebulan sekali dicat lagi dengan warna yang sama agar warnanya tetap sama,” pungkas pemilik nama lengkap Terryana Fatiah ini.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini