Share

Terry Mulus Berkat Lulur Kopi & Teh Hijau

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 195 1018068 4fhBjhZa5b.jpg Terry mulus berkat lulur kopi (Foto:Runi/Okezone)
A A A

TIDAK menyukai perawatan di salon, penyanyi Terry melakukan sendiri perawatan tubuh di rumah. Dia memilih kopi untuk dijadikan lulur alami.

Penyanyi bernama engkap Terryana Fatiah ini mengaku menyenangi perawatan lulur atau masker yang bersifat tradisonal. Dalam melakukannya, ia sendiri yang membuat bahannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Kalau untuk perawatan, aku senang yang tradisional. Biasanya aku buat sendiri masker atau lulur untuk merawat tubuh atau rambut,” kata Tery saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Bahan-bahan alami, seperti kopi, teh hijau, serta minyak zaitun menjadi pilihan penyanyi berdarah Arab ini. selain alami, kandungan bahan-bahan tersebut sangat baik untuk kulit. Ia memiliki cara tersendiri untuk membuat lulur dari bahan-bahan tersebut.

 

 “Aku senang luluran pakai kopi. Cara buatnya, kopi bubuk diseduh, setelah dingin dipakai untuk luluran. Kadang-kadang aku campur teh hijau sama minyak zaitun,” tutup wanita 30 tahun ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini