Share

Creambath Wortel Atasi Rambut Rontok Terry

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 195 1018076 3hOJKThUuN.jpg Creambath wortel atasi rambut rontok Terry (Foto:Runi/Okezone)
A A A

KERAP kali berganti warna rambut sejak 11 tahun lalu, penyanyi Terry rupanya pernah mengalami masalah. Untuk menjaga kondisi rambutnya, dia melakukan perawatan alami.

”Rambut aku memang sempat rusak dulu. Karena malas ke salon, jadi senang yang tradisional saja untuk merawatnya,” kata Tery saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan cara tradisional, wanita bernama lengkap Terryana Fatiah ini menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan sehari-hari. “Wortel, diparut lalu digunakan untuk keramas atau creambath,” imbuhnya.

 

Untuk membuatnya, Terry berbagi resep sederhana. “Caranya, wortel diparut, dibuat seperti jus kemudian dipakai untuk keramas. Kalau lagi creambath, dicampur dengan krimnya lalu dubungkus handuk hangat,” jelasnya.

 

Dengan perawatan tradisional tersebut, wanita 30 tahun cantik ini mengakui hasilnya memang tidak terlihat secara instan seperti sehabis menggunakan pelembap rambut. “Memang tidak instan seperti kalau habis pakai conditioner kan rambut jatuh banget. Tapi, ini tidak hanya recovery untuk rambut supaya balik lagi kondisinya. Ini juga bisa buat rambut tidak rontok, benar-benar bagus untuk rambut,” simpulnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini