Share

Cantik saat Lebaran, Rawatlah Wajah dari Sekarang

Fitri Yulianti, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 195 1018096 NRw1pUhti2.jpg Rutin bersihkan wajah jelang Lebaran (Foto: sheknows)
A A A

MENJELANG Lebaran, beragam persiapan dibuat, termasuk urusan penampilan. Jangan juga melupakan perawatan wajah.

Lebaran, waktunya wanita tampil cantik. Saat momen kumpul keluarga, wajah cerah akan memberi kesan baik untuk Anda. Deputy General Manager PT Martha Beauty, Wulan Tilaar, memberikan tips perawatan wajah yang bisa Anda lakukan menjelang Lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat Lebaran, pastinya wanita menginginkan penampilan lain dari biasanya. Memakai riasan saat Hari Raya menjadi menu wajib karena kita akan bertemu dengan sanak keluarga dan teman-teman. (Baca: Jaga Bibir Lembap Selama Puasa)

"Untuk menjaga agar kulit wajah menjadi segar untuk tampil di Hari Raya, lakukan perawatan yang dimulai dari sebelum Lebaran, yaitu dengan membersihkan wajah minimal dua kali sehari. Gunakan rangkaian pembersih dan penyegar yang sesuai dengan jenis kulit," katanya dalam surat elektronik kepada Okezone, baru-baru ini.

Wulan menambahkan, scrubbing wajah juga perlu untuk mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan kulit. Langkah berikutnya adalah menggunakan masker untuk mencerahkan dan meregenerasi sel kulit baru.

"Dengan perawatan yang dilakukan secara teratur dan benar setiap hari, maka kulit akan menjadi lebih fresh dan lebih cerah saat Hari Raya tiba," imbuhnya. (Baca: Puasa Lancar, Kulit Terjaga Cantik)

"Selanjutnya, Anda bisa menggunakan koleksi make up Sariayu 'Inpirasi Borneo 3' untuk tampil anggun memesona," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini