Share

Momen Bahagia Janda Cantik Miranda Kerr bersama Anak

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 196 1017945 zbZuPBMf2r.jpg Miranda habiskan waktu bersama Flynn (Foto: Dailymail)
A A A

SAMA seperti para ibu lainnya, supermodel Miranda Kerr kadang menghabiskan waktu bersama putranya. Sang anak, Flynn terlihat gembira bersama sang ibunda di taman.

 

Biasanya, model cantik Miranda Kerr selalu disibukkan dengan pemotretan fashion ataupun urusan bisnis. Namun, Miranda juga sempat meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Janda cantik dari aktor Orlando Bloom Ia menghabiskan waktu seharian bersama orang paling manis dalam hidupnya. Orang tersebut tak lain adalah anaknya yang berusia tiga tahun, Flynn.

 

Balita ini memiliki wajah sangat mirip Orlando Bloom. Dengan rambut keriting berwarna cokelat serta kulit pucat membuat Flynn makin mirip ayahnya.

 

Sementara itu, Miranda terlihat sangat menikmati hari di taman bersama anaknya. Ia membuat permainan semacam mahkota bunga yang dengan bangga dikenakan di kepalanya.

 

Wanita cantik ini berseri-seri ketika sang anak membungkuk untuk mencium lesung pipinya. Mengenakan kaus bergaris hitam dan putih, Flynn tampak lucu saat mencium ibunya di bawah pohon besar dengan pancaran sinar matahari.

 

Dengan riasan minimalis, Miranda tampak stylish seperti biasanya. Ia mengenakan kaus hitam sederhana yang ditutup dengan pashmina berwarna pink dan ungu. Demikian sebagaimana dilansir dari Dailymail,  Jumat (25/7/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini