Share

Dian Pelangi Rayakan Lebaran bersama Suami di Jakarta

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 196 1018203 kQziAdAR13.jpg Dian Pelangi berlebaran bersama suami di Jakarta (Foto : Dian Pelangi)
A A A

DESAINER busana Muslim, dipastikan akan merayakan Lebaran di Ibu Kota. Pasalnya, sang suami tetap berada di Jakarta, dan Dian mengikuti ke mana suaminya merayakan Lebaran. Sebelum menikah, Dian Pelangi merayakan momen Lebaran bersama orangtua. 

 

Saat ini, setelah menyandang predikat sebagai istri, brand ambassador produk kosmetik halal ini akan menghabiskan momen Hari Raya bersama suami tercinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tahun ini ikut suami Lebaran di Jakarta. Kalau sebelumnya kan sama orangtua, kali ini sudah punya suami, jadi ikut suami,” tuturnya saat ditemui di Hotel Century Park, Jakarta, belum lama ini. 

 

Beberapa tahun sebelum berumah tangga, Dian selalu mudik Lebaran ke kampung halaman orangtuanya, baik ke Palembang maupun Pekalongan. 

 

Namun, tahun ini bersama suami dia akan merayakan Lebaran di Jakarta, mengingat keluarga besar suaminya berada di Jakarta.

 

“Biasanya aku pulang kampung ke Palembang atau Pekalongan, tapi sekarang merayakannya di Jakarta sama suami,” tutupnya.

 

Seperti diketahui, Dian Pelangi telah dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Tito Prasetyo pada 2012 lalu.Hingga kini, keduanya belum dikaruniai buah hati.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini