Share

Lima Manfaat Lakukan Seks Setiap Hari

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 197 1018280 IF4709AZhZ.jpg Manfaat seks setiap hari (Foto: Newsdiscovery)
A A A

MESKIPUN ada kesan tabu yang melekat tentang seks, dan orang-orang masih menolak untuk membicarakannya secara terbuka, ternyata ada banyak manfaat kesehatan dari seks yang tidak bisa diabaikan. Seks telah menjadi bagian dari eksistensi manusia selama manusia ada dan tidak dapat disangkal jika, seks membawa sukacita dan banyak manfaat lain kepada orang-orang.

 

Banyak orang yang senang bercinta setiap hari, namun itu tidak mudah. Tapi bercinta setiap hari tidak hanya baik untuk ego, pikiran, dan diri Anda tetapi juga memberi Anda manfaat secara fisik. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan bercinta setiap hari, seperti dilansir Magforwomen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Membuat Anda sehat secara fisik

Seks adalah olahraga yang bagus untuk seluruh bagian tubuh Anda. Ketika seseorang bercinta, dia mengeluarkan lebih banyak energi (seks aktif yang baik bahkan setara dengan berlari selama setengah jam). Bercinta dapat membakar kalori lebih cepat dan juga membuat Anda senang dan puas.

 

Menghilang stres

Pernah bercinta setelah melalui hari stres di tempat kerja? Jika pernah, Anda akan menyadari bahwa bercinta adalah penghilang stres hebat. Anda melupakan stres dan kemarahan pada hari itu ketika sedang bercinta dan bersantai. Bercinta juga membuat Anda melupakan hal-hal yang mengganggu Anda. Sekali lagi Anda perlu fokus ketika bercinta dengan tidak membiarkan pikiran Anda mengembara kemana-mana.

 

Baik untuk jantung

Ada banyak penelitian yang membuktikan bahwa seks baik untuk jantung. Tidak hanya membakar semua kalori berlebih, seks juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Jantung bekerja lebih cepat dan Anda merasa berenergi bercinta.

 

Mengangkat suasana hati

Bila Anda bercinta dengan seseorang yang Anda benar-benar cintai atau seseorang yang mengagumi Anda, Anda mendapatkan adrenalin yang tidak dapat ditandingi oleh obat lainnya. Pikiran yang bahagia dan  tubuh yang sehat. Pandangan positif tentang tubuh dan diri sendiri juga membuat Anda bekerja lebih keras untuk menjaga kesehatan fisik Anda.

 

Membuat Anda berdua ingin tetap sehat

Seks setiap hari membuat Anda ingin menjadi cocok satu sama lain, terlihat cantik dan lebih baik di tempat tidur. Anda pun ingin berolahraga lebih sering.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini