Share

Hal-Hal yang Disukai Wanita dari Pria

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 197 1018300 bwIswYmNiW.jpg Hal yang disukai wanita dari pria (Foto: Jokeuploads)
A A A

KITA semua pastinya memiliki hal-hal kecil aneh yang kita sukai tentang pria. Mungkin cara seorang pria tertawa, bagaimana ia berdiri dengan tangannya berada di saku celana, atau rahang perseginya. Betapun random dan anehnya hal tersebut, wanita menyukainya. Berikut hal-hal simpel yang disukai wanita kepada pria.

 

"Saya cenderung menemukan bahwa semua pria dengan jenggot itu menarik, tapi jenggot agresif adalah hal yang membuat saya suka." -Tracey F.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya suka bulu mata panjang pada seorang pria. Saya tidak yakin mengapa, tapi mungkin fitur sensitif pada pria maskulinlah yang membuat saya tertarik." -Kate S.

 

"Pria menyiram tanaman. Saya ingin tahu jika mereka peduli tentang bumi dan juga bisa mengurus makhluk hidup. Itu membuat saya berpikir bahwa mereka peduli. Dan saya yakin ada beberapa hal psikologi tentang itu yang membuat saya berpikir mereka akan menjadi ayah yang baik." -Annie D.

 

"Saya suka punggung pria (selama tidak super berbulu). Bagi saya, itu adalah salah satu bagian paling seksi dari anatomi pria selain senyuman." -Ashley O.

 

"Pria yang melakukan manikur atau setidaknya menjaga tangan mereka. Anda bisa terlihat gagah dan memiliki tangan yang bagus!" -Alex F.

 

"Saya merasa benar-benar tertarik ketika seorang pria berbicara dalam bahasa lain di depan saya - anehnya, itu tidak ada hubungannya dengan asumsi dia worldly atau sophisticated. Ada sesuatu yang seksi dan misterius tentang hal itu, apakah itu bahasa yang romantis atau kikuk dan agresif." -Cassie S.

 

"Saya tertarik pada pria yang benar-benar berbulu." -Sharon P.

 

"Jari panjang. Tidak ada yang seksi dari bria bertangan lebih kecil dari saya, dan tangan saya cukup besar!" -Sandra R.

 

"Saya jauh lebih tertarik pada seorang pria yang memakai t-shirt daripada pria yang mengenakan kemeja bagus berkerah. Bukan kaus yang terlalu longgar atau terlalu ketat, tapi t-shirt pas tubuh membuat seorang pria terlihat begitu seksi." -Anne G.

 

"Saya lebih pria yang perutnya sedikit besar - lebih enak dipeluk!" -Lynn S.

 

"Saya suka pergelangan tangan yang kuat. Saya pernah melihat seorang pria di kereta bawah tanah memegang overhead bar dan menyadari bahwa pergelangan tangannya benar-benar membuat saya turn-on. Ada sesuatu yang super jantan tentang pergelangan tangan yang besar dan kuat." -Malia G.

 

"Saya benar-benar menyukai pria dengan gigi bengkok atau patah." -Rachel W.

 

"Saya benar-benar tertarik pada pria dengan cuping terpisah. Dan pria yang memakai anting. Jadi, pada dasarnya telinga!" -Teresa S.

 

"Ketika seorang pria memakai ikat pinggang yang keren - seperti sabuk kulit usang dengan jeans." -Leah F.

 

"Otot betis. Mereka tidak perlu besar atau ekstra berotot, tapi saya suka betis yang signifikan." -Sara K.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini