Share

Terry: Lebaran Bukan Hanya soal Baju

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 198 1018070 NcNzrpuTix.jpg Terry anggap lebaran bukan soal baju (Foto: Runi/Okezone)
A A A

KEBANYAKAN orang melakukan beberapa kebiasaan dalam menyambut Hari Raya, salah satunya membeli baju baru. Namun, menurut penyanyi Terry, nilai Lebaran bukanlah pada baju baru.

 

Wanita berdarah Arab ini memang belum sempat mempersiapkan busananya untuk Hari Raya nanti. Untuk urusan model busana yang ingin dikenakan, dia menyukai gaya yang simpel dan tidak rumit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terry berencana menari busana Lebaran di mal daripada memesan kepada desainer. Dengan desainer, biasanya Terry memesan busana untuk keperluan manggung.

 

“Kalaupun ada yang langsung jadi, boleh juga, tapi bujetnya kan jadi lebih besar. Karena aku punya banyak keponakan, jadi uangnya lebih baik buat mereka daripada beli baju,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Namun, penyanyi yang baru saja merilis single berjudul “Cinta Tanpa Restu” ini menganggap bahwa nilai Lebaran tidak terletak pada busana yang akan dikenakan.

 

“Lebaran itu tidak cuma look yang kita lihat. Boleh, sih, memang dianjurkan merayakan dengan pakai baju yang baru dan rapih, tapi kan nilainya tidak hanya itu,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini