Share

Dulu Ingin Bunuh Diri, Kini Jadi Ratu Kecantikan

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 198 1018246 coNERkwmTA.jpg Danni De Bear kini semakin percaya diri (Foto: dailymail)
A A A

DANNI De Bear, seorang ratu kecantikan yang baru-baru ini menuturkan kisah mencengangkan sebelum dirinya yang sekarang. Dia sempat ingin bunuh diri dan putus asa karena bertubuh gemuk hingga menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Perempuan 21 tahun ini dinilai sebagai ratu kecantikan yang sukses melewati aksi bully masyarakat dan sahabatnya sendiri. Dia nyaris putus asa, ingin bunuh dia, dan merampingkan tubuhnya untuk dapat dikatakan cantik. Sampai akhirnya, dia mendapatkan tiga mahkota kecantikan yang kemudian mengubah pola pikirnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak usia enam tahun, Danni selalu menyimpan makanan hingga akhirnya gemuk dan jelek. Dia bahkan mulai membuat dirinya sakit selama beberapa bulan ketika masih 14 tahun. Dia ingin menjadi orang lain selain dirinya, hingga berencana bunuh diri dan menangis setiap hari.

Sampai akhirnya dia bertekad untuk mengecilkan tubuhnya. Setelah mendapatkan mahkota dari kontes kecantikan, barulah dia belajar untuk mencintai diri sendiri.

"Saya dibuat merasa sangat berharga. Saya tidak punya keyakinan apapun sampai saya mulai mengukuti kontes,” imbuhnya, seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (25/7/2014).

Sekarang, dia sudah merasa seperti orang yang sama sekali berbeda, tidak pernah berpikir akan melakukan sesuatu seperti bertahun-tahun lalu.

Danni saat ini menjadi Miss Fresh Face UK 2014, Miss Cyberface 2013, dan Miss Charity untuk Face Dorset. Setelah punya teman dan sangat sadar diri, Danni sekarang sering melakukan perjalanan keliling dunia, bahkan memiliki penggemar.

"Saya merasa seperti seorang selebriti ketika kerumunan orang berteriak dan menjerit, itu adalah perasaan yang paling menakjubkan," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini