Share

Apindo Berharap Kabinet Baru Diisi Kalangan Profesional

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 20 1018078 o1ML9QnswT.jpg Apindo Berharap Kabinet Baru Diisi Kalangan Profesional (Sofjan Wanandi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berharap kabinet pada pemerintahan baru bisa diisi oleh orang-orang profesional. Ketua Apindo, Sofjan Wanandi mengatakan jabatan pada kabinet baru sebaiknya diberikan pada orang-orang yang mengerti tugas dan tanggungjawabnya.

"Ya yang profesional saja, kita harap semua kabinet yang baru profesional lah jangan dagang-dagang sapi lagi, kita udah capek dagang-dagang sapi," ungkap dia di Gedung Sekretariat Mahkama Agung, Jumat (25/7/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihaknya menambahkan kalaupun dari partai juga harus betul-betul profesional dan mengerti bidang yang dia tempatkan.  "Karena semua itu pembagian tugas ketua-ketua umum partai itu sama sekali enggak tahu bidangnya, itu saya fikir dari pihak kita," lanjut dia.

Meskipun begitu, dirinya enggan menyebutkan nama yang dirasa tepat menjabat menjadi menteri di kabinet baru. Baginya penentuan menteri terlalu dini jika diputuskan sekarang.

"Enggak, enggak ada nama, masih jauh, saya pikir kita enggak ada memberikan nama-nama sebelum waktunya, kita terakhirlah kasih nama, kalau sekarang kasih nama nanti terlalu cepat, pengusaha itu biasanya menunggu aja," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini