Share

Kemenkeu Kebakaran, Menkeu: Dokumen Aman

Maesaroh , Koran SI · Jum'at 25 Juli 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 20 1018114 lBY6yXIvGf.jpg Kemenkeu Kebakaran, Menkeu: Dokumen Aman (Menteri Keuangan: Chatib Basri: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dini hari tadi, Kantor Kementerian Keuangan dilalap si jago Merah. Kebakaran terjadi di Gedung B Notohamiprojo Kementerian Keuangan.

 

Menteri Keuangan Chatib Basri menjelaskan, gedung yang ditempati oleh Badan Kebijakan Fiskal (BKF) terbakar di lantai dua. Dirinya mengatakan kondisi kebakaran cukup aman.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dokumen ya hanya buku aja yang kebakar, jadi yang kena itu adalah koperasi, kantin, sama perpustakaan, di tengah jad pas penghubung antara BKF dan Ditjen Perimbangan Keuangan (DJPK)," ujar Chatib, di kantornya, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Dirinya mengetahui kebakaran tersebut sekira pukul 04.00 saat membuka account twitter-nya. "Jadi terima kasih sekali yang ngetwit mengenai itu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKF Andin Hadiyanto mengatakan, dokumen di gedung tersebut masih aman. Dirinya menjelaskan bahwa kebakaran tersebut hanya membakar buku-buku bacaan.

"Kebetuluan yang nota keuangan, yang lama-lama ada di belakang," ujarnya.

Dirinya mengatakan, kebakaran terpara berada di koperasi. "Terus perpustakaan, tapi diruangan saya aman, di lantai dua aman," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini