Share

Dubes RI untuk Rusia Sambangi BEI

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 278 1017956 EA6GzhmUsB.jpg Dubes RI untuk Rusia Sambangi BEI (Foto: Dani/Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini kedatangan Duta Besar Luas Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarusia, Djauhari Oratmangun di Main Hall Gedung BEI, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Kedatangan ini untuk menghadiri acara Sharing Season Perkembangan Geoekonomi dan Geopolitik Rusia. Acara ini dihadiri oleh beberapa Direksi BEI serta perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur BEI, Uriep Budhi Prasetyo mengatakan, acara sharing ini bagaimana mengenai distribusi dan potensi investor Rusia untuk masuk pasar modal ke Indonesia. Mengingat peta kekuatan Rusia penting dalam hal politik dan ekonomi.

"Pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat datang kepada pak Djauhari yang datang ke pertama kali ke BEI," ucap Uriep dalam sambutannya.

Sementara itu, Djauhari mengungkapkan pada acara hari ini akan menjelaskan apa yang terjadi saat ini di Rusia.

"Memang sejak pertemuan di Moskow beberapa waktu lalu, terus ada pertemuan intensif. Saya ke sini cuti, untuk Lebaran. Baru sampai pukul 01.00 WIB pagi. Saya pertama kali ke sini, makanya saya senang baca quote dari Bung Karno yang ada di Bursa," paparnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini