Share

Pilih Busana Lebaran, Terry Pakai Teori "On the Spot"

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 29 1018060 xkQeJ5d0zU.jpg Terry pilih baju on the spot (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENYAMBUT Hari Raya, banyak orang sudah mulai mempersiapkan busana khusus. Namun, penyanyi Tery belum sempat menyiapkan busana khusus.

Penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini mengaku belum menyiapkan busana untuk Hari Raya nanti. Dia lebih suka memutuskan busana yang akan dipakai secara mendadak atau menjelang harinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia juga belum memiliki gambaran busana seperti apa yang akan dikenakan saat Lebaran nanti. Yang penting, katanya, tergantung suasana hati alias mood saja.

“Aku suka memutuskannya on the spot,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, biasanya memillih baju Lebaran beberapa hari sebelumnya, bukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan, bila perlu dilakukan mendesak semalam sebelumnya.

“Misalnya, kalau memang lagi tidak mau beli, aku lihat koleksi di lemari, sepertinya seru juga kalau mix beberapa pakaian,” tutup penyanyi yang tengah sibuk mempromosikan single terbaru berjudul “Cinta Tanpa Restu” ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini