Share

Lenny Agustin Kompak Sarimbitan dengan Keluarga Besar

Raiza Andini, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 29 1018105 Ugznhsaen1.jpg Lebaran Lenny Agustin pakai sarimbit (Foto:Evi/Okezone)
A A A

HAL menyenangkan dari menjadi desainer adalah tidak perlu pusing mengeluarkan uang untuk membeli sejumlah busana Lebaran. Seperti Lenny Agustin, yang selalu membuat busana sarimbit untuk keluarga besarnya.

 

Lenny Agustin mengaku tidak pernah belanja busana untuk keluarganya. Dia hanya butuh waktu ke butiknya kemudian memilih busana yang tepat untuk dikenakan saat Lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Lenny mengenakan sarimbit. Walaupun dirinya tidak melangsungkan Lebaran di Indonesia, tetapi di Amerika, dia mengenakan sarimbit untuk menghormati keluarga besarnya di Indonesia.

 

“Walaupun saya Lebaran di Amerika, tetap pakai busana yang sama dengan keluarga yang di Indonesia. Kan ada neneknya dan anak-anak, jadi kami Lebaran pakai busana kompak di sana,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.

 

Memang, mengenakan busana sarimbit adalah pilihan tepat untuk dikenakan di Hari Raya Idul Fitri. Dengan busana tersebut, orang akan menilai kekompakan sebuah keluarga.

 

Lenny memilih untuk memakai busana sarimbit karena keluarganya memang kompak satu sama lain dan tidak pernah mengeluh busana seperti apa yang akan dipakai. “Kalau pakai sarimbit, kita kelihatan kompak di Hari Raya. Dan, memang kita sekeluarga selalu kompak,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini