Share

Tampil Serba Emas, Rita Ora Pukau Penggemar

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 29 1018272 yeGrDHciM1.jpg Serba emas, Rita Ora memukau (Foto:Dailymail)
A A A

RITA Ora sangat memukau di acara Blue Balls Festival dengan mengenakan gaun metalik berwarna emas. Tidak hanya gaunnya yang mengilap, Rita Ora juga menyematkan cat warna emas untuk rambutnya.

Apa yang dipakai oleh Rita Ora memang selalu mengesankan. Saat memakai gaun berwarna metalik, dia cukup membuat orang heran dengan model rambutnya yang emas. Rita Ora ingin membawa aksen pirangnya dengan model make over yang gemerlap untuk aksi panggung di Lucerne, Swiss.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyanyi Rita Ora tampaknya senang dengan efek emas pada gaun dan rambutnya tersebut. Dia bahkan mendapatkan pujian dari beberapa penggemarnya. Salah satu pujiannya, "Ini merupakan gaya paling berani yang dilakukan penyanyi berkelas di Amerika, Rita Ora, bak fashion di atas panggung,"

Rita juga menambahkan sepasang anting-anting besar dan kalung putih tebal, lengkap dengan embellishment chunky. Bintang yang baru saja berpisah dari pacarnya Calvin Harris berkicau di akun Twitternya.

"In Luzern tonight for the #BlueBallsFestival See you tonight! #wemadeitouthere #nearlymissedflight #woooopartytime".

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini