Share

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (1)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 31 1018129 x3nxX7i0G2.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Aries (21 Maret-20 April)

 

Keuangan selalu menjadi topik sensitif, terutama soal utang-piutang. Seseorang ternyata tidak menjaga janjinya. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk duduk dan membuat rencana sebelum dia membuat Anda mengeluarkan uang lagi. Pembayaran angsuran akan menjadi ide yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asmara: Anda bisa bertemu dengan cinta hidup Anda. Ini mungkin terdengar mustahil dan tidak masuk akal tapi ini adalah waktunya. Dan jika Anda tidak bertemu dengan seseorang yang baru, maka Anda bisa bersama kembali dengan seseorang yang pernah Anda pacari atau seseorang yang Anda belum lihat dalam beberapa tahun. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.

 

Taurus (21 April-20 Mei)

 

Anda sedang memasuki masa di mana orang yang dicintai dan teman-teman akan sangat menuntut, sangat sensitif, dan sedikit pendendam. Sulit untuk percaya bahwa orang-orang dalam hidup Anda bisa menjadi begitu egois, tapi itulah apa yang akan terjadi selama enam minggu ke depan. Anda harus berlatih menahan diri, sabar, dan tabah. Anda juga akan harus mengambil jalan tol pada waktu tertentu. Memang benar bahwa Anda bukan tipe orang yang mudah mengorbankan diri, tapi ketenangan Anda ketika berada di bawah tekanan akan sangat dihargai.

 

Asmara: Anda memutuskan untuk berkomitmen dengan pria yang telah Anda taksir namun Anda akan Anda belajar bahwa ada orang lain yang selalu Anda perhatikan ternyata juga selalu memerhatikan Anda. Dilema ini terjadi sepanjang waktu. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri apakah perasaan Anda sama untuk dua laki-laki ini. Kemungkinan adalah tidak. Tetapi jika iya, buatlah keputusan. Dia yang tidak marah dan mengamuk adalah yang terbaik untuk Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini