Share

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (2)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 31 1018132 F2vcJvYV08.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Gemini (21 Mei-20 Juni)  

Satu-satunya orang yang dapat membantu Anda adalah seseorang yang pernah membuat Anda bersumpah tidak akan pernah berbicara dengannya lagi. Alam semesta punya cara lucu untuk membawa kita kembali ke kehidupan orang-orang yang memiliki urusan yang belum selesai dengan kita. Mungkin ini adalah karma atau humor ironis. Apapun itu, Anda harus mengesampingkan sejarah masa lalu dan membuat permohonan. Anda mungkin harus melalui kuliah kehidupan, tetapi pada akhirnya, Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari dan usahakan. Dan orang tersebut sedang mencari cara untuk berhubungan kembali dengan Anda juga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Asmara: Apakah Anda mengambil kesempatan terhadap cinta? Ya, begitu pula dengan dirinya. Anda berdua pernah dimanfaatkan, dikhianati, dan terluka. Dan Anda berdua nyaris mengadopsi ide "apa untungnya bagi saya" terhadap sesuatu.

 

Cancer (21 Juni-20 Juli)

 

Bandingkan keadaan Anda setahun lalu dengan sekarang, dan Anda akan melihat perbedaan dramatis. Apakah Anda lebih baik sekarang daripada Anda sebelumnya? Jika ya, maka terus melakukan apa yang Anda lakukan karena Anda berada di jalan yang benar. Jika jawabannya tidak, tidak terlalu terlambat untuk mundur dan menemukan jalan salah mana yang Anda ambil. Selalu ada waktu dan kesempatan untuk membangun kembali jembatan atau menebus kesalahan masa lalu.

 

Asmara: Sering kali orang mengatakan yang sebenarnya ketika mereka mengatakan bahwa jatuh cinta dengan mereka adalah ide yang buruk. Anda tidak percaya padanya karena Anda yakin bahwa Anda kejadiran Anda dalam hidupnya karena suatu alasan. Tapi perhatikan ketika ia mengatakan bahwa dia kacau, amburadul, atau betapa buruknya dia. Anda dapat mencari tahu ada apa dengannya atau mengadopsi sudut pandang bahwa apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya tidaklah penting.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini