Share

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (3)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 31 1018133 Q4phOCSxN0.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Leo (21 Juli-21 Agustus)

 

Hidup dengan anggota keluarga sedang tegang, dan ini bisa mengubah apa yang tersisa dari tempat damai Anda menjadi wilayah perang. Karena Anda tahu bahwa Anda tidak bisa menang, Anda mungkin bisa memberitahu orang-orang terkasih di mana Anda berdiri. Katakan kepada mereka bahwa Anda tidak suka rahasia, Anda tidak suka hal berbelit-belit, dan Anda tidak suka berjalan di atas kulit telur. Orang-orang akan marah, tapi setidaknya Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asmara: Jangan terkejut jika Anda ditanyai, "Kemana saja kamu selama hidup saya?". Kedengarannya sedikit norak dan lebay, tapi dia menanyakan hal tersebut dengan serius. Juga tidak dia sendiri. Anda bisa ditanyai pertanyaan yang sama beberapa kali. Seseorang tidak bisa hidup tanpa Anda, dan Anda adalah jawaban atas doa-doanya. Tapi ada orang yang posesif Anda jadi pastikan bahwa Anda tidak menarik perhatian yang salah.

 

Virgo (22 Agustus-22 September)

 

Anda mungkin tiba-tiba kehilangan keberanian. Ketakutan Anda pada hal yang tidak diketahui begitu besar hingga Anda menarik kembali semua hal yang baru Anda lakukan. Untungnya, ada kesempatan tak terduga atau undangan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh seseorang. Ini hal yang sangat Anda butuhkan untuk melangkah melewati ambang pintu dan ke dalam kehidupan baru Anda.

 

Asmara: Anda mungkin menarik diri dari cinta, tapi cinta tidak menjauhi Anda. Mungkin ini adalah saat untuk memperbaiki patah hati atau membersihkan racun emosional dari hubungan sebelumnya. Bintang memiliki rencana lain untuk Anda musim panas ini. Ini melibatkan seseorang yang Anda kencani atau dia yang membuat Anda bersumpah tidak akan pernah bicara dengannya lagi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini