Share

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (4)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 31 1018149 6jYHYGCS9L.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Libra (23 September-22 Oktober)

 

Apakah Anda mengatakan selamat tinggal terlalu cepat? Akhir yang terlalu cepat atau kemunculan tak terduga bisa memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hal dalam hubungan bermasalah, atau bisa menjadi sinyal kembalinya sesuatu yang Anda harapkan telah hilang untuk selamanya. Akan ada jeritan kenikmatan atau erangan keputusasaan dan ada masa ketika Anda harus memberitahu orang yang dicintai bahwa Anda menolak untuk terus dimanipulasi secara emosional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asmara: Negosiasi medan emosional akan sulit dilakukan. Akan muncul rasa obsesif dan posesif. Ini dapat berkisar dari kekasih yang secara tidak rasional menuduh Anda menggoda orang lain hingga pasangan yang menggunakan keuangan untuk memotong sayap dan memanipulasi Anda.

 

Scorpio (23 Oktober-22 November)

 

Pintu yang tertutup akan terbuka, sementara orang-orang di tempat-tempat tinggi akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mempromosikan kepentingan Anda. Empat minggu ke depan adalah periode menjanjikan bagi hal yang menggembirakan. Bagi sedikit kemenangan Anda dengan teman dan kolega. Ini tidak hanya menghargai loyalitas dan dukungan mereka, tapi juga akan membuat mereka berpikir dua kali apabila ingin menciptakan masalah.

 

Asmara: Akan ada bantuan besar setelah Anda merasa seperti tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar pada kehidupan cinta Anda selama tujuh bulan terakhir. Anda mencoba melakukan hal-hal dengan cara orang lain tapi itu jelas tidak bekerja untuk Anda. Anda akan merasakan kepercayaan diri untuk menjadi diri Anda. Jika pasangan Anda baik-baik saja dengan hal tersebut, bagus. Jika tidak, ucapkan selamat tinggal pada dirinya. Jangan terkejut jika Anda mengambil alih dan tahu apa yang Anda rasakan dan inginkan adalah sesuatu hal yang pasangan Anda inginkan selama ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini