Share

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (5)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 31 1018151 BMeo8wbuvA.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Sagitarius (23 November-22 Desember)

 

Anda dapat memberikan kesan bahwa Anda jauh lebih baik daripada yang dibayangkan. Anda akan berkorban untuk orang-orang tercinta, menjadi pelindung bagi teman-teman, dan membantu orang yang membutuhkan. Jeleknya, Anda menempatkan kehidupan Anda sendiri di bawah orang lain. Kesempatan yang dulu Anda lewatkan akan datang kembali. Ini saatnya untuk menempatkan kepentingan diri Anda terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asmara: Anda tidak aman minggu ini. Sisi sembrono Anda akan keluar. Anda akan bertanding untuk apa saja dan cinta Anda akan petualangan akan menimpa rasa hati-hati dan kepatutan orang lain. Antusiasme Anda menular. Ini bagus jika Anda sedang berhadapan dengan seseorang yang menyenangkan seperti Anda karena jika ada waktu untuk tersesat satu sama lain dan melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan (tapi selalu ingin), ini adalah saat untuk melakukannya.

 

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

 

Keluarga atau teman berada dalam kesulitan. Dia tidak perlu kuliah kehidupan. Apa yang dia perlukan adalah simpati dan dukungan yang hanya dapat Anda berikan. Bicaralah dari hati dan jiwa Anda. Anda akan mengingatkan dia bahwa ada sumber daya tersembunyi yang terkubur, dan dalam proses tersebut, Anda bahkan dapat mengingatkan diri sendiri akan kualitas berharga yang Anda miliki.

 

Asmara: Dengarkan diri Anda minggu ini dan hitung berapa kali Anda mengubah hal negatif menjadi positif.

 

 

 

 

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini