Share

KESDM & 4 Perusahaan Tambang Patungan Gelar Mudik Bareng

Selfiani Hasanah , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 320 1018125 H6YFw1k76T.jpg KESDM & 4 Perusahaan Tambang Patungan Gelar Mudik Bareng (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral mengadakan mudik gratis yang dibantu oleh beberapa perusahaan, di antaranya seperti Pertamina, Antam, PGN dan PLN.

Menteri ESDM, Jero Wacik mengatakan program ini merupakan program tahunan sebagai sarana untuk membantu kalangan menengah ke bawah di lingkungan ESDM yang ingin mudik dengan gratis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Program mudik Lebaran ini merupakan program tahunan kementrian ESDM, karena kita menyadari seperti office boy dan pegawai-pegawai rendah itu bagi mereka mau pulang inikan suatu persoalan. Uang terbatas, cari bus juga susah," jelasnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Dirinya juga menyampaikan terlaksananya acara ini atas kerjasama pihak Kementrian ESDM dan berkat bantuan dari beberapa CSR perusahaan-perusahaan.

"Terselenggaranya acara mudik bareng gratis ini atas kerjasama Kementrian ESDM dibantu juga dengan sumbangan dari beberapa CSR perusahaan-perusahaan," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan total pemudik yang mengikuti mudik bareng gratis tersebut dan tujuannya. "Total yang mengikuti mudik bareng gratis ini sekitar 1.100 orang dengan tujuan di antaranya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini