Share
Advertisement

Aplikasi Ini Cegah Pasangan Selingkuh

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 31 Juli 2014 06:05 WIB
Aplikasi Ini Cegah Pasangan Selingkuh  (Foto: Dailymail)
Aplikasi Ini Cegah Pasangan Selingkuh (Foto: Dailymail)
A
A
A
CALIFORNIA - Aplikasi smartphone mCouple memungkinkan pengguna untuk menelusuri setiap detail dari aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi ini dapat mengakses panggilan telepon serta teks ponsel.

Dilansir Dailymail, Kamis (31/7/2014), siapapun yang cemas suami atau istrinya berselingkuh, aplikasi mCouple ini memungkinkan penelusuran aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi yang didukung teknologi GPS ini bisa mengetahui teks email dan aktivitas pada Skype dan Facebook.

Selain itu, ponsel pasangan bisa dilacak untuk melihat gambar dan video yang diambil melalui perangkat mobile. Aplikasi ini diciptakan oleh developer mSpy asal London, Inggris.

Awalnya, aplikasi ini diperuntukkan untuk mengecek perilaku karyawan yang dipantau oleh bos atau orangtua yang ingin tetap kontak dengan anak mereka. Namun, sebagian pengguna memakainya untuk mencoba menangkap tindakan selingkuh pasangan.

Kabarnya, aplikasi ini bisa diunduh di berbagai platform OS mobile populer dan pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi MSpy secara online. Setiap 30 menit berbagai data tentang korban atau pasangan yang diintai akan diterima di ponsel pengguna.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement