Share
Advertisement

Game 'Lara Croft' Bakal Meluncur Akhir Tahun

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 25 Juli 2014 13:05 WIB
Game 'Lara Croft' Bakal Meluncur Akhir Tahun (Foto: Technobuffalo)
Game 'Lara Croft' Bakal Meluncur Akhir Tahun (Foto: Technobuffalo)
A
A
A
CALIFORNIA - Game berjudul Lara Croft and the Temple of Osiris rencananya meluncur pada musim liburan atau akhir tahun 2014. Lebih tepatnya, game yang menampilkan tokoh jagoan perempuan 'perkasa' ini dirilis pada 9 Desember 2014.

Crystal Dynamics Executive Producer, Scott Amos mengatakan kepada IGN bahwa pihaknya akan meluncurkan game untuk para penggemar tokoh Lara Croft. "Kami melihat pada game ini dan menempatkannya dengan cara yang kami sukai. Ini adalah (game) favorit, dan ini adalah sesuatu yang ingin kami lakukan," jelas Scott, seperti dilansir Technobuffalo, Jumat (25/7/2014).

Permainan ini akan menampilkan Lara bersama rivalnya, seorang arkeolog bernama Conner yang dikutuk setelah menginjakkan kaki dalam sebuah kuil terlarang. Gamer akan menemukan setiap tingkatan permainan dengan harta karun, 'power-ups' dan 'bonus rewards'.

Lara Croft and the Temple of Osiris akan dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Game ini akan hadir dengan modus permainan co-op dan online (multiplayer).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement