Share
Advertisement

Agustus, Xbox One 3D Blu-ray Diluncurkan

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 30 Juli 2014 09:03 WIB
Agustus, Xbox One 3D Blu-ray Diluncurkan  (Foto: Ubergizmo)
Agustus, Xbox One 3D Blu-ray Diluncurkan (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Pada saat konsol game Xbox One dirilis November tahun lalu, beberapa pelanggan mengeluhkan bahwa pemutar Blu-ray tidak dapat memutar 3D Blu-ray. Problem ini dikarenakan software, bukan masalah pada hardware.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (30/7/2014), Microsoft mengumumkan bahwa masalah tersebut bisa teratasi dan fitur pemutar 3D Blu-ray bisa dicicipi oleh gamer. Ada update software yang bakal diluncurkan oleh perusahaan pada bulan depan atau Agustus 2014.

Dengan fitur ini, Xbox One mendapatkan keunggulan lebih dibandingkan PlayStation 4 yang belum bisa memutar 3D Blu-ray. Update software Xbox One ini juga menawarkan beberapa fitur sosial.

Update tersebut membawa perubahan pada antarmuka Activity Feed menjadi kolom tunggal, lebih besar dan lebih banyak konten. Pengguna bisa memposting teks pada feed-mereka, memberikan tanda like dan komen pada items feed, berbagi klip game dan lain-lain.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement