Share
Advertisement

2015, Game 'Dragon Ball Xenoverse' Rilis di Konsol

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 31 Juli 2014 09:03 WIB
2015, Game 'Dragon Ball Xenoverse' Rilis di Konsol (Foto: Siliconera)
2015, Game 'Dragon Ball Xenoverse' Rilis di Konsol (Foto: Siliconera)
A
A
A
TOKYO - Bandai Namco, penerbit game asal Jepang mengungkapkan judul game Dragon Ball Xenoverse akan meluncur untuk konsol game. Kabarnya, game yang diangkat dari serial animasi Dragon Ball ini hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Dilansir Siliconera, Kamis (31/7/2014), sebuah gambar memperlihatkan karakter misterius yang pernah dimunculkan pertama kali pada majalah Shonen Jump di Jepang. Karakter ini menampilkan petarung yang berubah menjadi Super Saiyan.

Dalam permainan tersebut, ada karakter lain seperti Yamcha , Android 18 dan lain-lain. Permainan petualangan dan genre fighting ini akan dapat dimainkan tahun depan.

Game tersebut menawarkan tampilan 3D yang menawan, di mana karakter Dragon Ball akan tampak hidup saat bertarung. Belum diketahui apakah game ini menampilkan game multiplayer atau single-player.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement