Share

Demi "Merana", Jupe Ditemani Gaston

Chaerunnisa, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 389 1017951 RkomavPSwJ.jpg Demi "Merana", Jupe ditemani Gaston (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sukses dengan "Aku Rapopo", Julia Perez (Jupe) akan kembali merilis single baru, "Merana". Jupe pun mengumbar kemesraan dengan Gaston Castano, dalam penggarapan proses video klip single tersebut.

Itu terungkap dalam posting-an Jupe di Instagramnya, Juliaperrez. Dengan tajuk, "Shooting vc merana wish me luck @gastoncastano32", posting-an tersebut langsung mengundang banyak komentar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Betapa tidak, dalam penggaran music video (MV) yang mengambil lokasi Pulau Bidadari Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jupe ditemani mantan kekasihnya, Gaston. Saat itu, keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih. Jupe dan Gaston tampak berada dalam sebuah kapal jet.

Hubungan Jupe, dan Gaston berakhir sejak beberapa bulan lalu. Sejak saat itu, Jupe dan pesepakbola asal Argentina itu tidak lagi bertemu. Namun, Jupe mengaku hubungannya dengan orangtua Gaston masih baik.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini