Share

Boy William Kepincut Gedung Sejarah di Auckland

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1017974 XUC1EA8MsV.jpg Boy William Kepincut Gedung Sejarah di Auckland (Foto:Okezone)
A A A

WISATAWAN selalu memburu pemandangan alam saat berkunjung ke suatu negara. Tapi tidak dengan presenter Tampan Boy William yang Kepincut dengan arsitektur gedung-gedung tinggalan kolonial.

"Daripada disuruh memilih datang ke pantai atau gunung, gue lebih suka lihat arsitektur gedung-gedung yang kesannya Lucu," kata Boy William saat bertandang ke kantor redaksi Okezone, baru-baru ini

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, di saat menyaksikan sisa-sisa gedung tinggalan kolonial rasanya seperti hidup kembali di masa lalu.

Saat dirinya Tinggal di Kota Auckland, Selandia Baru ada salah satu kota tua yang sering didatangi. Namanya Viaduck dengan suasana bangunan kolonial Inggris.

"Dulu gue sering mampir ke Viaduck kalau lagi punya waktu luang. Rasanya beda banget daripada kota tua di negara lain," tutup pria kelahiran 17 Oktober 1992.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini